Friday, October 1, 2010

Day #24 Dua Empat

Dari sekian banyak angka, Dua Empat adalah angka favorit saya. Entah mengapa segala sesuatu yang ada angka Dua Empat-nya terasa lebih menarik untuk dilihat.

Kenapa yah gwa suka angka ini

Pertama, mungkin karena saya lahir tanggal 24. Jadinya berasa punya ikatan khusus. Karena terbawa dari lahir, angka Dua Empat serasa melekat dalam hati dan pikiran saya. tapi yang kedua, alasan saya menyukai angka Dua Empat mungkin karena angka tersebut memiliki 2 angka genap. Menurut saya angka genap lebih saling mengisi karena tidak memiliki keganjilan. 2 angka genap dalam satu ikatan, it feels just right.

Karena angka ini sangat sakral buat saya, saya menjadikannya sebagai salah satu tanggal paling penting dalam hidup saya. Yaitu menikah dengan pria yang sangat saya cintai pada tanggal 24 Juli 2010. Hari itu adalah hari membahagiakan bagi saya dan salah satu momen yang tak terlupakan. jadinya terasa benar setiap tanggal 24 kami merayakan sesuatu. Apaka anda memiliki pemikiran yang sama dengan saya? Memiliki angka favorit yang membuat sugesti dalam pikiran :

"Something good will happen on that date"

Memang sih percaya sugesti itu gak baik, tapi sebagai self-motivation memiliki angka favorit ternyata menyenangkan juga. Di saat kita mengalami hari yang berat, selalu bisa berpikir positif jika memiliki angka favorit.

And that's why i wrote about Twenty Four on this 24th post.

No comments:

Post a Comment