Monday, September 27, 2010

Day #20 - Handphone

Day #20 - Handphone

Udah masuk hari ke 20, 10 hari lagi lengkap deh proyek #30HariMenulis.

Memang semuanya berdasarkan niat yah, kalo niatnya tinggi pasti akan

menyenangkan melakukannya. Meski memang, terkadang suka sulit memilih

topik, bukan karena abis ide loh, karna banyak kejadian yang ingin

diceritakan.

Seperti hari ini, bingung memilih mana yang akan dijadikan headline,

sampai akhirnya pilihan jatuh pada .. Handphone


Beberapa hari kebelakang ini,saya menjual hp saya untuk kebutuhan yang

lebih penting. Saya pikir gak masalah la yah, toh komunikasi sekarang

bisa dilakukan lewat internet, jadi saya nggak ngilang2 amat. Lagipula

saya bisa dihubungi lewat hp suami saya, pikir ku begitu.


Ternyata, entah kenapa jumlah keluhan meningkat, padahal dtgnya dari

orang2 yang jarang menghubungi saya. katanya ada proyek lah, atau ada

job lah, atau ada perlu bisnis apa gituh. saya kan jadi bingung, waktu

hp masih ada perasaan komunikasi pun seringnya dilakukan lewat situs

jejaring sosial. Jarang loh saya pake sms, kalo pun saya nelfon itu

berarti udah urgent banget. Lah sekarang, kok kayaknya jadi banyak yg

ngehubungin yah ?


Ya disatu sisi seneng, berarti saya masih dibutuhkan, hanya saja , saya

jadi ngerasa nolak rejeki. ah emang serba terasa yah kalo ada sesuatu

yang tidak sesuai dengan perkiraan.


Saya memang nggak bisa mendapatkan alat komunikasi ini dalam waktu

dekat, doakan saja deh ada rejeki nomplok. Tapi bener deh, kondisi nya

jadi serba salah. saya nggak nolak rejeki loh, saya hanya lagi

mementingkan urursan lain.

Doakan saja semoga cepat dapat yah ....

Cerita ini memang mungkin nggak penting untuk beberapa orang, tapi saya

memang ingin sekedar berbagi cerita ajah,karena buat saya ini lucu

kejadiannya... kebetulan sekali. Pas ada,sepi .. pas gak ada,rame.

hummmm

No comments:

Post a Comment