Thursday, October 7, 2010

Day #30 30HariMenulis-Ku

Ternyata sampe juga neh ke Hari ke 30 proyek 30 Hari Menulis tanpa henti, dan hebatnya aku bisa berkomitmen dengan proyek ini. Senang!!

Mulai dari tulisan yang serius, review Film, Cerita sehari hari, sampe rumbling yang kayaknya nggak layak tayang, tapi cukup melegakan untuk ditulis karena bisa menurunkan kadar emosi. Tapi memang banyak faktor yang berpengaruh juga dalam penulisan ini, terutama modem. Kadang kita udah nulis, tapi karena modem nya lagi lelet, site nya nggak bisa kebuka. Belum lagi kalo site nya lagi down. Seperti saya, postingan ke 1 sampe 19 saya taro di chocoreview.tumblr.com, sedangkan sisanya di chocogreenlady.blogspot.com

Tapi ini pengalaman yang menyenangkan, terima kasih buat Theo sebagai pencetusnya, dan Maradillla sebagai PR nya. Dari proyek pertemananan sampe akhirnya banyak sekali yang ikut bahkan nggak saling kenal. Satu hal yang menyenangkan, kita nggak perlu takut tulisan kita akan dinilai layalnya penulis, karena disini kita bisa menulis apapun yang kita mau. Tentunya jika ingin mendapatkan review yang bagus dari orang, bahasa yang digunakan pun harus pas, santun dan menyenangkan buat dibaca.

Ini memang postingan terakhir dari proyek 30 Hari menulis, tapi mungkin saja ini Proyek pertama. Karena saya berniat untuk memulai lagi, dengan menggunakan tema. Pasti Tantangannya akan lebih berat, tapi kita harus melalui tantangan agar kita bisa mendapatkan sesuatu yang lebih.

Coba saja ikutan proyek ini, siapa tau tak terasa anda sudah bisa menerbitkan buku.

No comments:

Post a Comment